Keajaiban untuk wanita Indonesia, Majakani Aceh Razie !

Keranjang belanja kosong



tita, dumai
26 Apr 2018

asslammualaikum kak.. semenjak pake razie haid aku jadi lancar tiap bulannya ,dan keputihan pun udah berkurang padahl ya biasanya aku tu paling banyak keputihan lo kak pokoknya aku terimakasi atas razie

H 0571, padang
24 Apr 2018

semnjak minum razie aku merasa jadi gadis lagi suami pada mintak terus sampai aku kewalahan hehehe keputihan minggat dan kita merasa gadis lagi top deh pokoknya

D 4993, pekanbaru
24 Apr 2018

mbak.... razienya udah sya minum baru 5 kli saya minum dan 2 kali saya masukin dan keluar seperti tisu mbak,dan saya juga jarang haid tapi alhamdillah bulan ini saya udah haid lagi mbak mkasi ya majani razie

D 8249, pekanbaru
24 Apr 2018

say sekarang aku udah haid dan haidnya aku dihari pertama itu ada keluar kotoran darah beku gitu,padahal aku kosumsi razienya belum habis 1 botol lo mbak dan haid aku pun jadi lancar lagi

ratu, pekanbaru
24 Apr 2018

assalammualaikum kak,kemarin saya keluar dalam missV saya seperti tisu,saya jadi heran padahal bersih-bersih aja tapi keluarnya seram lo kak makasi banyak lo kak majakani razienya alhamdulillah aku cocok

E2162, padang
24 Apr 2018

siang bu!! saya KB tapi setelah kosumsi razie tetap haid ya,padah sebelumnya saya nggak pernah haid kalau pake KB Makasi bgt ya razie

A 6188, padang
24 Apr 2018

mbak alhamdulillah ni,baru minum razie 6 hari dan dimasukin 1 kali miss v ku rasa keset dan sempit,keputihanpun berkurang mbak

fani, pekanbaru
24 Apr 2018

haid sayakan tidak lancar alhamdulillah dengan izin allah sudah haid, udah 2 botol saya saya minum ini darahnya bewarna hitam mbak yang keluar dan perut pun ketika haid tidak terlalu nyeri lagi insyaalah pengen rutin kosumsi majani razienya mbak....

nana, jakarta
23 Apr 2018

mbak say... majani razienya bagus banget say,nggak kalah hebat ya sama produk sebelumnya y mbak say, rasa pegal,perut sering terasa mual tanpa sebab sekarang alhamdullah udah berkurang padah aku baru kosumsi 3 hari lo mbak

fani, padang
23 Apr 2018

baru nyoba sekali..belum habis satu botol isi 20 keputihan hilang mbak..berasa keset apalagi berhubungan sama suami berasa masih gadis kata suami pokoknya majani razie topp banget

dina, pekanbaru
23 Apr 2018

sore mbak,saya udah masukin razienya dalam missV tapi nggak bisa sering-sering soalnya sempit banget,dan keputihanpun minggat

S9072, pekanbaru
23 Apr 2018

say alhamdulillah bangetya..obatnya cocok buat saya,dan keputihan saya juga udah berkurang,semalam kata suamiku mamah jadi sempit..jadi minta terus suamiku..berkat rezie aku jadi senang banget say..

E2162, pekanbaru
23 Apr 2018

aku cocok mbak pakai razie yang dibeli sama mbak isi 20 waktu itu..sekarang mau beli lagi soalnya kotoran masih keluar aja nih..cuma nggak sebanyak waktu pertama kita pakai razie..dan bisa rapet benaran lo mbakk...

   Berlangganan Artikel Kami Melalui Email

Hubungi Kami

WhatsApp    :  089604575157

SMS   : 089604575157

PIN BB : DC31C225

Telpon    :  0813 1900 2900